Minggu, 05 Juni 2011

Welcome back Norrize

Hmm... sekian lama berkelana di dunia tanda tanya '?' akhirnya kembali juga ke blog ini. hehe
ibarat rumah blog ini mungkin udah seperti rumah hantu di atas gunung padang bulan (teman2 yg di jayapura pasti tw tuhh) itu rumah dulunya adalah gereja, knp sampai di bongkar?? dengar2 sih ada sejarah tentang gereja itu. sempat sih jalan kesana lokasinya tepat di atas gunung, terisolasi, sendiri, hancur dan sudah pasti 'angkerr'. Nah kembal ke Blog ini, walaupun tidak hancur kayak rumah itu, tapi yaahh begitulah nih blog cuma di pakai waktu ada tugas yang disuruh kumpul atau di posting ke blog untuk diperiksa nanti setelah ituu?? (ditinggal mati)
kemarin setelah berselancar ria di Om Google ada banyak blog yang bagus2, jealous juga sihh!! makanya semalaman ini searching saya di Google cuma berputar-putar pada bagaimana mendesain sebuah blog, situs-situs berikut ini sangat membantu saya untuk memahami esensi dasar dari blog (hehe bahasanya nihh tinggi amat pake esensi2 lg) silahkan saja bagi para pemula seperti saya, ini dia:
belajar desain blog
desain blog
tutorial blog lengkap
setelah berpikir sejenak, sebelum saya mendalami (akan mendalami atau mungkin atau seandainya mendalami) cara desain blog, alangkah baiknya seluruh entri saya di revisi kembali agar enak dilihat dan sedap dipandang (apa bedanya??) akhirnya marilah kita saling memaafkan satu sama lain dengan saling memahami dan menyayangi, salam pemula... Welcome Back Norrize!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar